Selasa, 04 September 2012

HIDUP DENGAN TUJUAN

Nats: Filipi 1:12-14
1:12 Aku menghendaki, saudara-saudara, supaya kamu tahu, bahwa apa yang terjadi atasku ini justru telah menyebabkan kemajuan Injil,
1:13 sehingga telah jelas bagi seluruh istana dan semua orang lain, bahwa aku dipenjarakan karena Kristus. 1:14 Dan kebanyakan saudara dalam Tuhan telah beroleh kepercayaan karena pemenjaraanku untuk ber
tambah berani berkata-kata tentang firman Allah dengan tidak takut

Dalam satu perjalanan, akan sangat sia-sia jika kita melakukannya tanpa tujuan. Mungkin jalan yang diambil sudah benar, kendaraan yang dipakaipun sudah baik, namun tanpa satu tujuan maka perjalanan kita itu akan sia-sia, tanpa hasil, dan menghabiskan banyak waktu serta energi. Begitu juga dengan hidup, hidup harus punya tujuan. Tanpa tujuan, hidup akan terasa hampa, tidak berarti dan sia-sia. Dengan adanya tujuan, maka kita akan bisa melangkah dengan pasti dan tahu apa yang harus kita lakukan hari lepas hari. Pertanyaannya adalah APA TUJUAN HIDUP ANDA ?
  Biasanya orang-orang mengatakan “santai sajalah…biar kita hidup sehari lepas sehari…jangan terlalu serius…asal kita bisa lewati hari ini, itu sudah sangat bagus.” Sama sekali tidak ada tujuan yang ingin dicapai dalam kehidupan. Pandangan ini bukan pandangan yang sesuai dengan kebenaran Firman Allah. Allah saja menciptakan kita dengan suatu tujuan khusus bagi setiap kita. Ia tidak menciptakan kita asal jadi, tetapi Ia memberikan satu tujuan yang IA inginkan agar kita capai selama kita di dunia.
Alkitab mengatakan bahwa tujuan kita hidup di dunia ini adalah untuk memuliakan Tuhan dalam segala aspek kehidupan kita. Oleh karena itu mulai hari ini mari kita bersama-sama belajar untuk melakukan kehendak Allah dalam hidup kita dan muliakanlah Tuhan dengan apa yang kita lakukan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.