Jumat, 06 Februari 2015

Dibalik Kehendak Memuliakan Diri


Nats : Galatia 6:7.
"Jangan sesat! Allah tidak membiarkan diri-Nya dipermainkan. Karena apa yang ditabur orang, itu juga yang akan dituainya."

Didalam Gereja Tuhan bila gembala dan jemaat memiliki gaya hidup "TAKUT AKAN TUHAN" dan jujur didalam ketulusan yang dilandasi hati yang murni....
Semata-mata hanya karena mengasihi DIA dan demi kemuliaan nama serta kebesaran Kerajaan-NYA.... 

Tanpa terkontaminasi dan bernuansa "Politik Rohani dibalik kehendak memuliakan diri"..... Maka Gereja Tuhan akan menjadi lumbung Roh Kudus berkarya dengan kedahsyatan yang spektakuler........

Kegerakan besar akan terjadi; petobat baru akan datang berduyun duyun, mujizat, kesembuhan, pemulihan, pelepasan atas ikatan dosa / belenggu kuasa kegelapan akan teralami ..... Sebuah ibadah yang berkenanan dihati Bapa sorgawi apabila didalam ibadah tsb memiliki sikap hati yang benar ,tulus dan kudus!

Warning !
Kita sebagai bangsa yang terpilih, imamat yang rajani, bangsa yang kudus, umat kepunyaan Allah sendiri, Janganlah sekali-kali mencoba untuk "MENCURI / MENEBENG / MEMBONCENG KEMULIAAN ALLAH"

Galatia 5:24-26

Barangsiapa menjadi milik Kristus Yesus, ia telah menyalibkan daging dengan segala hawa nafsu dan keinginannya. Jikalau kita hidup oleh Roh, baiklah hidup kita juga dipimpin oleh Roh, dan janganlah kita gila hormat, janganlah kita saling menantang dan saling mendengki.



Pf. 20 November 2013
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.