Rabu, 04 Februari 2015

Cerita Puisi

Pf. 7 Desember 2013
RUMAH SINGGAH

Mungkin namaku rumah singgah.
Cukup "sederhana" yang bisa mendeskripsikan aku.
Tanpa "istimewa" yang mengekor.
Tak seperti gedung pencakar langit,
Yang menjulang jauh diatasku.
Aku tenggelam di lautan seribu bayangan.
Bayang bangunan megah-megah mendekap.

Pf. 5 Desember 2013
MELAYANI ?

Jika kita membiarkan-Nya,
Ia akan menggunakan bibir kita untuk menyebarkan kebenaran,
Cara hidup kita untuk menunjukkan jalan,
dan cinta kita untuk memberi sesama sebuah kehidupan.

Dan pekerjaan-pekerjaan-Nya akan diselesaikan
Kita akan lebih jauh melewati apa yang telah Ia lakukan
Didalam tiga tahun-Nya yang singkat
Pelayanan bagi SESAMA.

Banyak orang kelaparan diberi makan,
Banyak orang sakit disembuhkan,
Banyak buku akan ditulis.

YOHANES 14:11-12
Percayalah kepada-Ku, bahwa Aku di dalam Bapa dan Bapa di dalam Aku; atau setidak-tidaknya, percayalah karena pekerjaan-pekerjaan itu sendiri.
Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan melakukan juga pekerjaan-pekerjaan yang Aku lakukan, bahkan pekerjaan-pekerjaan yang lebih besar dari pada itu. Sebab Aku pergi kepada Bapa;

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.